Butuh kado yang unik untuk orang istimewa? Yuk cek disini yah!



Assalamu’alaikum teman- teman! Apa kabar ? Alhamdulillah semoga sehat selalu yah. Pada artikel kali ini Yuma akan memberikan informasi mengenai suatu produk  untuk kalian semua nih, yaitu “Nuren's Flower”.  Wah dari namanya pasti sudah tahu kan mengenai produk apa? Pastinya mengenai bunga dong ! Semua wanita pasti menyukai bunga, karena bunga menandakan seseorang romantis, eh engga juga deh hehe. Yuk simak pembahasan artikel kali ini yah teman- teman!

nurens flower



Nuren's Flower dikelola oleh seorang perempuan berdarah sunda yang sedang merantau di Ciputat untuk menempuh pendidikan yang bernama Neni Nuraeni. Nuren's Flower ini didirikan berawal hanya dari hobi  dan diteruskan agar bisa hidup mandiri secara finansial. Nuren's Flower didirikan pada Agustus 2018, pada saat itu Nuren's Flower tidak memiliki brand, hanya berjalan seperti biasa, belum ada Instagram dll, owner hanya menggunakan WhatsApp untuk menerima pesanan atau secara langsung seperti face to face.  Pada Oktober 2018 barulah terbuat brand yaitu Nuren's Flower dan sudah menggunakan Instagram dalam sistem penjualannya. Sejak memiliki brand Nurens Flower sudah banyak dikenal banyak orang dan pesanannya naik drastis.  Owner juga berharap agar usahanya kedepan bisa membuka lapangan pekerjaan.

Nuren's Flower ini berbeda dari yang lain lho, karena bunganya bisa awet sampai waktu yang tidak ditentukan. Selain bucket bunga, di Nuren's Flower ini juga ada bucket snack, dan flower frame. Produk yang dibuat menggunakan bahan yang anti air tapi tidak anti api yah teman- teman, produknya menggunakan kain flannel. Teman-  teman tahu tidak kain flanne itu apa? Kalau tidak tahu Yuma akan menjelaskannya sedikit yah. Kain Flannel adalah kain yang dibuat dari serat wol tanpa ditenun dan dibuat dengan proses pemanasan atau penguapan.

kain flannel

Bunga dari Nuren's Flower ini cocok lho diberikan untuk kado wisuda, kado ulang tahun, kado pernikahan dan kado untuk orang-orang istimewa. Bentuk dari bunganya juga tidak pasaran lho, karena ownernya sangat kreatif dan bisa membentuk bunga seunik mungkin. Kalian juga bisa lho request bentuk yang kalian inginkan seperti apa. Kalian tidak perlu takut yah kalo mau request apapun owner nya baik, ramah dan humble kok jadi santai saja yah teman- teman.

Owner dari Nuren's Flower sudah beberapa kali mengisi acara Workshop Muslimah Kreatif sebagai narasumber, wah hebat banget bukan? Memang harus seperti itu yah teman-teman, ketika kita memiliki hobi yang postif harus dikembangkan agar bermanfaat untuk diri kita sendiri dan orang lain.
Untuk harga di Nuren's Flower ini juga terbilang murah kok teman- teman, harganya  mulai dari Rp 10. 000– Rp 100. 000 tergantung variasi dan permintaan kalian yah teman- teman. Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan kado yang unik dan tahan lama lho. Coba kalian cek yah teman- teman harga diluaran sana jauh lebih mahal, belum tentu unik, belum tentu juga bisa sesuai dengan permintaan kita, belum tentu juga bisa tahan lama huhu. Pokoknya Nuren's Flower ini recommended sekali deh teman- teman. Kalian juga bisa COD yah teman- teman tapi hanya di sekitara kampus UIN Syarif Hidayatullah saja.

bunga 10k
Rp 10.000
bunga15k
Rp 15.000

bunga35
Rp 35.000
bucket snack
Rp 50.000
bunga 60
Rp 60.000
bunga 90
Rp 90.000
bunga seratus
Rp 100.000
Buat kalian lagi cari- cari kado atau yang tertarik atau juga yang ingin pesan kalian bisa hubungi ke nomor ini yah 083898503993 (Only WhatsApp: Neni Nuraeni) jangan lupa follow Instagramnya juga yah @nurensflower atau klik disini.

Nah gimana teman- teman tertarik dengan produknya? Ayo buruan pesan yah, berikan kado yang istimewa untuk orang yang istimewa juga yah teman- teman. Mungkin hanya informasi  itu yang bisa Yuma sampaikan untuk informasih lanjutnya silahkan diklik yah contact di atas. Terimakasih semuanya !


1 komentar: